Ketika pertama ku akrab dengan dirimu
Paras mu menggodaku untuk bisa mengenalmu
Atupun sekedar ingin menemanimu
Dari apah yang ingin ku tahu nanti

    Mengenalmu dahulu hal yang tidak mudah untuk diriku
    Aku tak menyangka akan seperti ini jadinya
    Bahwa kamu itu wanita yang cantik
    Bahkan bisa lebih cantik dari apah yg ku lihat

Kamu tau, aku bingung saat ingin berbuat apah
Mungkin apah yang ingin ku lakukan sulit terlaksana
Sebab kamu membuat mulut ini terdiam sesaat
Bahkan membuat pikirin terbagi dua
   
    Sungguh aneh jika kini aku mencintaimu
    Aku dulu hanya ingin berteman
    Tapi malah pertemanan yang mengawali hubungan ini
    Yang sampai kini masih terjalin

Kamu tau, dulu aku bukan sapa-sapa dihadapanmu
Tapi kini kamu menjadi pengisi hati kau
Bak seperti kamu menyanyi di dalam hati ini
Yang terasa terdengar merdu di nyanyikan

    Aku tidak ingin berakhir cepat
    Ataupun berakhir dengan air mata
    Yang akupun melakukan hal itu
    Baut kamu yang terindah

Kelak aku ingin cinta ini terus ada
Tapi jika aku pun masih ada disni...
Aku akan menjadi terbaik
Walau aku tau, aku bukan yang terbaik buat kamu...