Kenapa aku harus sebodoh ini
Di saat aku ingin merasakan cinta sesungguhnya
Tapi ternyata cinta itu palsu
Dan bukan cinta yang aku inginkan

    Kini aku harus terjebak di posisi
    Dimana dirinya merasakan sesuatu yang terdahulu kembali
    Yang entah bagaimana aku harus menerima itu semua
    Dalam sebuah kepahitan itu sendiri

Mungkin aku mencoba menahan semua itu
Tapi ternyata itu sangat sulit
Sesulit aku menngatakannya padamu
Bahwa aku merasakan kesakitan ini

    Aku pun ingin teriak dan menangis
    Meluapkan semua isi hati aku sendiri
    Tapi takkan harus orang pun tahu
    Bahkan seekor semut takkan harus mendengarnya

Sekarang apah yang harus aku perbuat
Melepasmu atau memberikan kamu waktu
Untuk bisa melupakan seseorang itu
Yang selalu membanyangi hati kamu

    Aku takkan memaksa kamu memilih aku
    Sebab aku kalah segalanya dari dia
    Menyamai dirinya pun aku takkan berani
    Sebab inilah aku yang kamu kenal...